Mengulas Tentang Surfshark VPN

0 Comments
Mengulas Tentang Surfshark VPN

fipe – Jika Anda berada di pasar untuk VPN dan Anda seharusnya, jika Anda belum mencentang kotak itu. Surfshark adalah salah satu pilihan utama Anda. Untuk beberapa alasan, Surfshark tampaknya telah membuat nama untuk dirinya sendiri karena murah.Yah, itu murah jika Anda mendapatkan kesepakatan 24 bulan seharga $ 59,76. Tapi Surfshark lebih baik daripada murah: ini sepadan dengan harganya.

Mengulas Tentang Surfshark VPN

Mengulas Tentang Surfshark VPN

– Surfshark sekilas

Mengulas Tentang Surfshark VPN – Penasaran berapa banyak server yang dimiliki Surfshark dan berapa banyak negara yang didukungnya? Surfshark saat ini memiliki lebih dari 3200 server di 65+ negara, sesuai dengan akunnya sendiri, dan jumlahnya terus bertambah.Ada 195 negara di dunia saat ini, jadi 65 mungkin tampak kecil jika dibandingkan. Tetapi Surfshark memiliki peluang cakupan populasi yang baik adalah negara-negara yang Anda minati adalah daftar yang didukung.Surfshark memiliki beberapa server di setiap lokasi, yang berarti kualitas layanan lebih baik. Plus, fitur rapi yang ditawarkan Surfshark adalah Anda juga dapat memilih kota tertentu di banyak lokasi tersebut. Anda dapat menemukan daftar lengkap lokasi di sini.

– Berapa banyak perangkat yang dapat didukung Surfshark?
Jika ada satu fitur yang membedakan Surfshark, mungkin ini dia: dukungan perangkat tanpa batas. Anda dapat menggunakan Surfshark di perangkat sebanyak yang Anda inginkan hanya dengan satu akun. Ini mungkin perlu sedikit analisis, jadi begini. Surfshark memiliki dukungan luas untuk perangkat dan sistem operasi, termasuk konsol game dan router. Ini, ditambah dengan penggunaan tak terbatas pada sejumlah perangkat, berarti Anda dapat membeli sekali, menggunakannya di mana saja.

Dalam praktiknya, bagi kebanyakan orang, itu tidak berarti lebih dari 5-10 perangkat. Tetapi ketenangan pikiran dan kemudahan penggunaan yang disediakan ini adalah nilai jual utama, menurut kami. Mengapa penyedia VPN lain tidak melakukannya juga? Pertanyaan bagus.Mungkin karena mereka khawatir hal ini dapat merusak penjualan mereka jika orang-orang mulai membagikan akun mereka atau server mereka jika orang-orang mulai terhubung dari semua perangkat mereka sekaligus. Ini adalah ketakutan yang sah, tetapi mereka mungkin tidak terlalu sering muncul dalam praktik jika tidak, Surfshark tidak akan berbisnis.

Menurut definisi, mendapatkan VPN berarti Anda setidaknya khawatir sebagian tentang privasi dan anonimitas. Jadi berbagi akun Anda tidak masuk akal dalam kasus itu, dan kami tidak membayangkan banyak pengguna VPN melakukan ini.Tentang menghubungkan dari semua perangkat Anda sekaligus, menggunakan VPN Anda..yah, Anda tidak perlu selalu mengaktifkan VPN, bukan? Dan bahkan jika Anda melakukannya, mungkin tidak terlalu umum untuk beralih dari satu perangkat ke perangkat lain dan juga menggunakan server yang sama di seluruh perangkat.Pengecualian di atas mungkin adalah skenario di mana akun dibagikan di antara anggota keluarga, yang sebenarnya dipromosikan oleh Surfshark. Siapa tahu, mungkin Surfshark mengandalkan hubungan keluarga yang rumit. Namun, jika Anda ingin berbagi VPN dengan keluarga, Surfshark memungkinkan Anda melakukannya.

Baca Juga : Apa Yang Diaksud Dengan VPN Serta Cara Kerjanya

– Di mana Anda dapat menggunakan Surfshark?
Surfshark menawarkan cakupan sistem operasi dan perangkat yang luas. Ini berfungsi di PC Windows, Mac, Android, Android TV, iOS, dan Linux. Sejujurnya kami belum mencoba Surfshark di setiap sistem operasi dan perangkat tersebut. Di tempat kami mencobanya, bagaimanapun, apa yang kami dapatkan kurang lebih sesuai dengan harapan kami.Semuanya cukup mudah saat menggunakan Surfshark di Windows 10 dan Android. Namun, jika sistem operasi utama Anda adalah Linux, seperti halnya kami, menggunakan Surfshark sedikit lebih sulit. Tapi itu masih bisa diterapkan kami berjanji.

Meskipun distribusi Linux seperti Mint telah memperkenalkan manajer perangkat lunak yang menyederhanakan instalasi aplikasi, Surfshark tidak akan bermain bagus dengannya. Kami tidak keberatan harus menggunakan command prompt untuk menginstal Surfshark, tetapi harus menjalankannya melalui command prompt juga merupakan pemecah kesepakatan.Jangan khawatir, namun ekstensi browser menyelamatkan. Ketidaknyamanan karena harus menjalankan Surfshark melalui baris perintah di Linux sebenarnya memaksa kami untuk bekerja melalui dukungan Surfshark untuk ekstensi browser.

Selain aplikasi desktop dan seluler, Surfshark juga hadir dalam bentuk plugin browser untuk browser populer Chrome dan Firefox. Pada Maret 2021, Google Chrome menyumbang sekitar 67% dari pangsa pasar browser internet desktop global, sementara Firefox memiliki sekitar 8%.Apakah itu sehat adalah diskusi yang berbeda. Apa artinya ini untuk tujuan kami, bagaimanapun, adalah menginstal Surfshark di Chrome sebagai plugin mungkin merupakan cara paling nyaman untuk menggunakan VPN Anda saat menjelajah. Perlu diingat, meskipun; Anda mungkin memperdagangkan beberapa opsi untuk kenyamanan.

– Memasang dan menggunakan Surfshark di Chrome
Memasang ekstensi Surfshark untuk Chrome sebenarnya tidak berbeda dengan memasang ekstensi Chrome lainnya. hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menemukan ekstensi Surfshark di toko web Chrome. Anda akan menemukannya di sini. Kemudian Klik Tambahkan ke Chrome. Jendela pop-up akan meminta Anda untuk mengonfirmasi pemasangan. Tekan Tambahkan ekstensi, dan hanya itu. Logo Surfshark sekarang akan muncul di toolbar Anda di sudut kanan atas browser Anda. Memasang Surfshark di Chrome sangat mudah, dan menggunakannya juga sama mudahnya.

Mulailah dengan mengklik ikon Surfshark di kanan atas browser Anda. Ketika Anda melakukannya, sebuah popup muncul, meminta kredensial Anda. Untuk dapat menggunakan Surfshark, Anda harus mendaftar akun terlebih dahulu. Ekstensi Chrome Surfshark memiliki antarmuka yang bersih dan mudah digunakan, dan streaming sangat mudah. Kami membayangkan kebanyakan orang akan langsung menekan tombol Connect, dan itu akan berhasil, tetapi mari kita luangkan waktu untuk menelusuri opsi terlebih dahulu.

Namun, sebelum kami melakukannya, peringatan, beberapa fitur, terutama Whitelister dan KillSwitch, tampaknya tidak didukung di ekstensi Chrome. Daftar Putih memungkinkan Anda secara manual memilih aplikasi dan situs web tempat VPN Anda aktif. KillSwitch secara otomatis memutuskan Anda dari internet jika koneksi VPN Anda tiba-tiba terputus. Jika itu penting bagi Anda, Anda harus menggunakan aplikasi Surfshark pada platform pilihan Anda alih-alih ekstensi browser.

– Pengaturan dan fitur Surfshark: Apa yang berhasil dan apa yang tidak
Mengklik ikon roda gigi di sebelah kiri membuka menu Pengaturan. Pengaturan Umum memungkinkan pengguna memilih pengaturan bahasa dan tampilan mereka. Selain itu, Anda dapat memilih apakah Anda ingin Surfshark terhubung pada peluncuran browser untuk mencegah situs yang menggunakan WebRTC agar tidak dapat menemukan IP dan lokasi Anda dan untuk memblokir iklan, pelacak, dan malware melalui fungsi CleanWeb.

Ada juga opsi untuk mengonfigurasi pengaturan Akun Anda, yang cukup mudah, dan untuk mendapatkan Bantuan lebih lanjut nanti. Tapi pertama-tama, sepatah kata tentang beberapa fitur dan pengaturan Surfshark yang berfungsi, dan beberapa yang tidak. WebRTC, kependekan dari Web Real Time Communications, adalah API standar W3C open-source yang memungkinkan browser melakukan hal-hal seperti panggilan suara dan video. tanpa menggunakan plugin, dan geo-location, rupanya. Itu diperkenalkan sekitar 10 tahun yang lalu dan menjadi standar baru-baru ini.

Kami tidak yakin seberapa banyak adopsi yang dimiliki WebRTC, seberapa baik kemampuan geo-lokasinya bekerja, atau seberapa baik kemampuan Surfshark untuk mencegah kerjanya. Jika kami memperkirakan berdasarkan seberapa baik Connect pada peluncuran browser dan kerja CleanWeb, kami tidak akan terlalu optimis. Terhubung pada peluncuran browser, dan CleanWeb tidak pernah berhasil untuk kami. CleanWeb tampaknya tidak memblokir iklan apa pun untuk kami, sungguh. Sedangkan untuk menghubungkan pada peluncuran browser tidak, Anda masih harus melakukannya secara manual. Apakah itu benar-benar penting?

Kita bisa hidup tanpa CleanWeb, jujur. Ada banyak pilihan untuk pemblokir iklan akhir-akhir ini meskipun seseorang harus selalu berhati-hati dan kami telah menggunakannya. Jadi bagi kami, fakta bahwa CleanWeb tidak berfungsi bukanlah masalah besar. Tapi itu membuat Surfshark terlihat buruk tanpa alasan yang bagus. Alasan kami menyertakan CleanWeb adalah untuk menjadikan Surfshark sebagai toko serba ada untuk penjelajahan yang aman dan bebas iklan. Itu akan bagus untuk orang yang belum pernah mendengar tentang pemblokir iklan. Mungkin ini khusus ekstensi Chrome atau khusus Linux. Tetapi apakah lebih baik menawarkan pemblokir iklan bawaan yang tidak berfungsi atau tidak memilikinya sama sekali?

– Streaming di Surfshark
Terhubung saat peluncuran browser tidak berfungsi juga bukan masalah besar. Mengapa Anda bertanya? Karena menghubungkan sangat mudah. Apakah kami menyebutkan — yang perlu Anda lakukan hanyalah membuka ekstensi dengan mengeklik ikonnya lalu mengeklik tombol Sambungkan? Itu dia. Surfshark akan terhubung ke lokasi tercepat yang tersedia, dan Anda dapat melanjutkan penelusuran. Koneksi Anda sekarang akan melalui server Surfshark, dan lokasi Anda akan muncul seperti yang telah Anda sambungkan. Surfshark menunjukkan lokasi yang Anda tetapkan dan alamat IP yang Anda tetapkan.

Sekarang, untuk pertanyaan jutaan dolar: bagaimana cara kerja streaming di Surfshark?
Kebanyakan orang yang tertarik menggunakan layanan VPN untuk streaming ingin melakukan ini untuk melewati batasan regional. Contohnya adalah Netflix hanya membuat acara tertentu tersedia di bagian dunia tertentu. Dengan menggunakan layanan VPN untuk terhubung, koneksi Anda tampaknya berasal dari bagian dunia yang Anda minati, dan Anda dapat melewati batasan tersebut. Mari kita lihat bagaimana ini bekerja di Surfshark.

Semuanya bermuara pada membuat pilihan lokasi untuk terhubung. Di layar utama Surfshark, semua lokasi terdaftar menurut abjad, sehingga Anda dapat menelusurinya. Selain itu, kotak pencarian memungkinkan Anda mengetik lokasi yang Anda cari, dan pelengkapan otomatis memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda cari dengan cepat dan mudah. ??Hanya itu yang ada di sana. Setelah koneksi Anda dibuat, Anda dapat menelusuri konten streaming yang Anda minati dan menontonnya tanpa masalah. Anda dapat mengakses semua perpustakaan Netflix dengan Surfshark, serta setiap layanan streaming lainnya yang kami coba.

– Kemampuan server Surfshark
Surfshark memberikan beberapa opsi praktis untuk digunakan saat memilih lokasi untuk terhubung. Jika Anda tidak terlalu mempermasalahkan dari mana Anda terhubung, Anda dapat membiarkan Surfshark memilih lokasi yang tercepat atau terdekat dengan Anda. Untuk melakukan itu, Anda cukup menekan tombol masing-masing. Jika Anda memiliki lokasi yang sering Anda gunakan, Anda dapat memberi bintang untuk menandainya sebagai favorit, dan lokasi tersebut akan disematkan di bagian atas daftar. Biasanya kinerja setiap lokasi berfluktuasi, tergantung pada beban kerjanya di setiap titik waktu. Surfshark memungkinkan Anda mendapatkan gambaran tentang beban kerja yang dimiliki setiap server pada titik waktu tertentu dengan memvisualisasikannya. Inilah yang diwakili oleh lingkaran di sebelah setiap lokasi: yang kosong berarti tidak ada beban kerja, yang penuh berarti server di lokasi itu berjalan sesuai kapasitasnya.

Surfshark juga menawarkan lokasi IP Statis dan lokasi MultiHop. IP statis berarti lokasi akan selalu memiliki alamat IP yang sama dan tidak akan berubah meskipun Anda terhubung kembali. Lokasi MultiHop akan terhubung melalui dua negara, menambahkan lapisan privasi dan keamanan ekstra. Apa yang tidak ditawarkan Surfshark dalam ekstensi Chrome-nya adalah kemampuan untuk memilih standar enkripsi. Surfshark mendukung IKEv2, OpenVPN, Shadowsocks, dan WireGuard®. Itu disebut-sebut sebagai pilihan terbaik dan tercepat untuk seluler, klasik sumber terbuka yang andal, pilihan teratas di negara-negara yang membatasi, dan opsi yang ramping, modern, dan aman, masing-masing. Jika Anda memiliki preferensi tentang standar mana yang akan digunakan, Anda harus menggunakan aplikasi Surfshark untuk dapat memilih.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!