Ulasan VPN Akses Internet Pribadi

0 Comments
Ulasan VPN Akses Internet Pribadi

fipe – VPN adalah alat terbaik untuk memastikan bahwa lalu lintas web Anda tidak dipantau oleh mata-mata, penjahat, pengiklan, atau ISP Anda. Akses Internet Pribadi telah lama berada di puncak daftar layanan VPN terbaik kami yang telah kami uji, tetapi telah berjuang untuk tetap kompetitif.

Ulasan VPN Akses Internet Pribadi – Itu masih menawarkan kumpulan fitur yang kuat, antarmuka yang apik, lebih dari 3.000 server, dan 10 koneksi simultan. Sementara kompetisi telah meningkatkan permainannya, Private Internet Access tampaknya tidak seunik dulu.

Ulasan VPN Akses Internet Pribadi

Ulasan VPN Akses Internet Pribadi

Apa Itu VPN?
Saat Anda terhubung ke internet, Anda mungkin berasumsi bahwa aktivitas Anda tidak sedang diamati. Itu asumsi yang tidak aman, dan sangat meragukan ketika Anda terhubung ke web dari jaringan Wi-Fi publik. Siapa pun yang mengintip jaringan Anda (baik di rumah, bandara, atau di kantor) dapat melihat apa yang Anda lakukan. Saat Anda menggunakan VPN, lalu lintas Anda dirutekan melalui terowongan terenkripsi ke server yang dikendalikan oleh penyedia VPN. Ini juga mencegah ISP Anda memantau aktivitas Anda yang ingin dilakukan untuk menghasilkan uang dengan cepat. Karena data Anda berasal dari server VPN, dan bukan router rumah Anda, alamat IP Anda dan oleh karena itu lokasi geografis Anda juga disembunyikan.

Meskipun VPN adalah alat yang berguna untuk meningkatkan privasi Anda secara online, VPN tidak dapat melindungi dari setiap ancaman. Kami sangat menyarankan menggunakan antivirus mandiri untuk melindungi komputer Anda, menggunakan pengelola kata sandi untuk membuat kata sandi yang unik dan kompleks untuk setiap situs dan layanan, dan mengaktifkan otentikasi dua faktor di mana pun tersedia.

Fitur dan Harga
Akses Internet Pribadi memiliki tiga opsi penagihan, mulai dari $9,95 per bulan. Beberapa pembaca akan menyadari bahwa ini jauh lebih tinggi daripada harga dasar tawar-menawar lama perusahaan sebesar $6,95. Anda juga dapat membeli layanan enam bulan seharga $35,95 atau setahun seharga $39,95. Saya suka bahwa semua tingkatan menyediakan fitur yang sama persis, dan tidak memesan alat canggih untuk pelanggan yang membayar lebih tinggi. Saya suka lonjakan harga yang signifikan dan tiba-tiba jauh lebih sedikit.

Terlepas dari kenaikan harga tersebut, biaya bulanan baru masih kurang dari harga rata-rata VPN yang telah kami uji, yang saat ini berada di sekitar $10,10. Biaya tahunannya juga jauh lebih rendah dari rata-rata $73,06 per tahun. Meskipun beberapa VPN mengenakan biaya lebih dari rata-rata, layanan seperti NordVPN dan Surfshark mengimbangi kenaikan itu dengan barang seperti fitur privasi tambahan, atau banyak server. Khususnya, banyak VPN melakukan lebih banyak dengan lebih sedikit. Mullvad VPN hanya berharga $5,46 (dikonversi dari €5).

Akses Internet Pribadi mungkin tidak semurah dulu, tetapi masih banyak layanan VPN murah dan bahkan gratis yang layak untuk dipilih. TunnelBear dan Hotspot Shield menawarkan langganan gratis dengan batasan data (masing-masing 500MB per bulan dan per hari). ProtonVPN, bagaimanapun, adalah VPN gratis terbaik yang pernah kami uji, sebagian besar karena tidak ada batasan data pada pengguna gratis.

Anda memiliki beberapa pilihan untuk membeli langganan Private Internet Access. Perusahaan menerima kartu kredit, pembayaran Amazon, Bitcoin, Etherium, PayPal, dan banyak lagi. Akses Internet Pribadi juga menerima kartu hadiah dari pengecer yang berbeda. Beli salah satu kartu ini dengan uang tunai, dan pembayaran Anda menjadi cukup anonim. Jika Anda pernah bosan dengan Akses Internet Pribadi, halaman akun Anda memiliki tombol Batal yang besar, yang berguna.

Sebelumnya, langganan Private Internet Access memungkinkan Anda menggunakan hingga lima perangkat dengan layanan tersebut, yang rata-rata untuk industri. Setelah menaikkan harganya, Private Internet Access VPN juga meningkatkan jumlah perangkat yang dapat Anda gunakan secara bersamaan menjadi 10, mengalahkan enam NordVPN dan mengikat dengan IPVanish. Industri, bagaimanapun, mungkin menjauh dari model ini sepenuhnya. Avira Phantom VPN, Encrypt.me VPN, Ghostery Midnight, Surfshark VPN, dan Windscribe VPN semuanya tidak membatasi jumlah koneksi simultan.

Jika itu tidak cukup perangkat, Anda dapat memilih untuk membeli router dengan perangkat lunak Private Internet Access yang telah diinstal sebelumnya, atau Anda dapat menginstalnya sendiri. Melakukannya memungkinkan Anda melindungi setiap perangkat di jaringan Anda hanya dengan satu lisensi untuk router. Beberapa layanan bahkan melangkah lebih jauh. TorGuard VPN, misalnya, menjual kotak streaming Apple TV dan Roku dengan perangkat lunaknya sudah diinstal sebelumnya.Private Internet Access tidak menawarkan banyak add-on. Anda tidak akan dapat membeli alamat IP statis seperti yang Anda bisa dengan NordVPN. Anda juga tidak dapat menambahkan koneksi perangkat tambahan, seperti yang dapat Anda lakukan dengan TorGuard VPN. Tidak apa-apa, karena VPN Akses Internet Pribadi menawarkan hampir semua yang diinginkan pengguna rata-rata dari VPN dan tidak pernah membuat Anda menjual lebih tinggi karena tidak ada yang perlu dijual.

Baca Juga : Kelebihan Serta Kekurangan Yang Ada Di VPN Atau Virtual Private Network

Perusahaan mengizinkan penggunaan jaringan berbagi file P2P dan BitTorrent di server VPN-nya. Lebih baik lagi, Akses Internet Pribadi tidak mengharuskan Anda membatasi torrent ke server tertentu. Itu nyaman. Layanan ini juga menyediakan tunneling terpisah, yang memungkinkan Anda untuk menentukan aplikasi mana yang mengirim datanya melalui VPN dan mana yang berjalan dengan jelas. Ini berguna untuk aktivitas bandwidth tinggi tetapi keamanan rendah, seperti streaming video. Itulah akhir dari fitur tambahan Private Internet Access. Perusahaan tidak menawarkan akses ke jaringan anonimisasi Tor melalui VPN, juga tidak menawarkan koneksi multihop. Ini merutekan koneksi VPN Anda melalui server tambahan, membuatnya lebih sulit untuk dicegat atau diblokir. ProtonVPN menawarkan semua fitur ini.Selain semua yang ditawarkan Akses Internet Pribadi, ia juga mengumpulkan banyak loyalitas pelanggan. Dalam survei Pilihan Pembaca pertama PCMag untuk VPN pada tahun 2019, Akses Internet Pribadi mengalahkan persaingan untuk kepuasan pelanggan secara keseluruhan.

– Server dan Lokasi Server
Banyaknya lokasi server berarti Anda memiliki lebih banyak pilihan untuk memalsukan lokasi Anda dan peluang bagus untuk menemukan server di dekat tempat Anda berada saat terhubung ke internet. Akses Internet Pribadi memiliki perpaduan lokasi yang baik, dengan server di 30 negara. Itu bisa diterima, tapi bisa menggunakan perbaikan. Private Internet Access hanya menawarkan satu lokasi server di Afrika, dan hanya dua opsi di seluruh Amerika Tengah dan Selatan. Itu masih lebih baik daripada banyak pesaing, yang mengabaikan wilayah tersebut sepenuhnya. ExpressVPN, khususnya, memiliki koleksi lokasi server yang luar biasa, mencakup sekitar 94 negara.

Jumlah total server bukanlah indikator kinerja yang bagus, karena VPN mungkin akan menaikkan dan menurunkan server sesuai kebutuhan. Namun, perlu dicatat bahwa Private Internet Access memiliki lebih dari 3.000 server. Hanya ExpressVPN, Hotspot Shield VPN, dan TorGuard VPN yang dapat membanggakan 3.000 server yang retak, sementara CyberGhost dan NordVPN masing-masing memiliki lebih dari 5.000.Beberapa layanan VPN menggunakan server virtual, yang meniru server di negara tertentu tetapi sebenarnya mungkin berlokasi di tempat lain. Meskipun hasil praktisnya sama, lalu lintas Anda tampaknya berasal dari negara yang Anda pilih, konsumen mungkin memiliki masalah hukum tentang ke mana sebenarnya data mereka pergi. Bagaimanapun, tidak setiap negara memiliki undang-undang perlindungan data dan privasi yang dapat disetujui. Sebelumnya, perwakilan perusahaan memberi tahu saya bahwa itu tidak menggunakan server virtual sama sekali.

Pengumuman baru-baru ini dari perusahaan mengatakan bahwa Akses Internet Pribadi akan mencakup lokasi virtual yang ditandai dengan jelas, untuk tujuan menyediakan akses ke wilayah di mana server tidak dapat di-host dengan aman.Setelah pengesahan undang-undang keamanan nasional baru yang mempengaruhi Hong Kong, Private Internet Access mengumumkan bahwa mereka menghapus keberadaan servernya dari kota tersebut. Sebagai gantinya, Private Internet Access mengatur server virtual yang secara fisik berada di luar China untuk menyediakan layanan VPN ke Hong Kong. Sampai tulisan ini dibuat, transisi sedang berlangsung. Perusahaan mengatakan telah melakukan hal yang sama untuk negara lain di masa lalu, termasuk Brasil, Rusia, dan Korea Selatan.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!